Denada Pacari Fotografer Jerry Aurum

Dikabarkan menjalin cinta dengan fotografer Jerry Aurum, Denada masih malu-malu.Seakan tak mau hubungannya terpublikasi, Denada terus mengelak.

"Masalah pendamping hidup, setiap hari saya didampingi oleh sahabat. Pendamping saya yaitu sahabat-sahabat saya. Alhamdulillah, selalu dapat support dari mereka. Yang pasti kalau sudah ada, teman-teman (wartawan) pasti saya kasih tahu,"

Masih melajang bukan berarti anak Emilia Contessa ini tak didesak supaya buru-buru menikah. Ibundanya lumayan cerewet menyuruhnya segera naik pelaminan.

"Usia saya memang sudah cukup untuk menikah. Saya akui, ibu saya sudah hampir setiap hari tanya kapan (menikah), tapi kenyataan sekarang belum ada hari pernikahan," 

Denada tak ingin menargetkan kapanbisa menikah dengan kekasihnya itu . Denada memilih berdoa dan memasrahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Kalau target sudah lewat mulu. Aku percaya masalah jodoh sudah ada yang mengatur. Kita cuma bisa berdoa setiap hari. Aku pasrahkan kepada Allah saja,"

Tags : Gosip Artis Denada , Denada , Profil Denada , Koleksi Foto Denada , Seputar Denada ,  Denada Pacari Fotografer Jerry Aurum,  Fotografer Jerry Aurum,  Jerry Aurum,Denada  & Jerry Aurum, Denada  & Jerry Aurum pacaran

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker