Digosipkan Pacaran, Angie Akan Kenalkan Pasangan Mudjie dari Belanda

Gerah selalu digosipkan menjalin kasih dengan adik iparnya sendiri, Angelina Sondakh akan memperkenalkan pasangan resmi Mudjie pada media.

Pasangan Mudjie yang bermukim di Belanda akan datang berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Sebenarnya tidak ada yang lebih dari hubungan kita. Pasangan hidup kak Mudjie juga sudah tahu, dia sudah paham. Nanti kebetulan Natalie akan datang ke sini biar ada bukti, jadi lebih terang,"

Sejak Adjie wafat, Mudjie menjadi tempat bersandar Angie. Mudjie selalu ada untuk membantu meringankan beban Angie. Apalagi ketika politisi Partai Demokrat itu dihantam isu terlibat korupsi pengadaan Wisma Atlet, Mudjie setia di sisinya.

Meski berhubungan dekat, Angie berkali-kali menegaskan tidak ada sesuatu yang spesial antara dirinya dengan Mudjie. Lelaki yang perawakannya mirip almarhum Adjie itu hanya sekadar membantu Angie merawat putra tunggalnya, Keanu Jabbar Massaid.

Angie merasa nyaman dengan pola hubungannya kini bersama Mudjie. Apalagi, sekarang ini Angie memang sedang tidak berminat mencari pengganti Adjie.

"Saya justru lebih nyaman dengan kak Mudjie karena saya tahu dia tidak akan menjerumuskan saya, melukai saya, menyakiti saya. Saya yakin kak Mudjie akan menjaga saya seperti mas Adjie menjaga saya,"


Tags : Gosip Artis Anghie & Mudjie, Anghie & Mudjie, Profil Anghie & Mudjie, Koleksi Foto Anghie & Mudjie, Seputar Anghie & Mudjie,  Digosipkan Pacaran, Angie Akan Kenalkan Pasangan Mudjie dari Belanda, Anghie & Mudjie pacaran, Anghie ,Mudjie

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker