Hamil Lagi, Wulan Guritno Makin Rakus

Berbeda dengan kehamilan sebelumnya, kini Wulan Guritno tidak mengalami masa ngidam. Tapi, istri Adila Dimitri itu lebih rakus soal makanan.

"Aku enggak pernah mengidam, tapi rakus iya. Apa saja dimakan, kayaknya enggak pernah kenyang rasanya,"

Saat hamil anak pertama dan kedua, Wulan tidak pernah mengidam. Tak heran jika artis 31 tahun ini tak tahu rasanya mengidam seperti yang dialami wanita hamil lain.

"Belum pernah ngerasain ngidam, dari anak yang pertama juga enggak. Jadinya enggak tahu rasanya ngidam itu kayak gimana,"

Di kehamilan ketiganya ini,  Wulan Guritno merasa di luar perkiraan. Pasalnya, Wulan masih menjalani program ASI eksklusif anak keduanya. Kehadiran calon bayi yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki itu makin melengkapi kehidupan rumah tangga Wulan dan Adilla Dimitri.

"Aku enggak sadar lagi hamil. Suatu hari lagi di Bandung, tiba-tiba kok badan berasa enggak enak banget. Biasanya saya kalau minum obat, dua kaliminum sudah enakan. Ini kok enggak sembuh, dipijat, dikerok juga enggak sembuh,"

Tags : Gosip Artis Wulan Guritno, Wulan Guritno, Profil Wulan Guritno, Koleksi Foto Wulan Guritno, Seputar Wulan Guritno,  Wulan Guritno rakus, Wulan Guritnohamil lagi, Wulan Guritno hamil

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker