Indah Kalalo Sebar Undangan Pernikahan VIa Email

Indah Kalalo yang akan melepas masa lajang dengan kekasihnya Justin Werner, pada Minggu, 18 September ini, sudah mulai menyebar undangan.

Uniknya, Indah menyebar udangan itu via email. Dalam undangan itu tertera akad nikah akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB, di rumah orang tua Indah yang berada di Jalan Bangka 9 No 40 D, Mampang, Jakarta Selatan.

Selesai akad, pasangan pengantin itu langsung menggelar resepsi pernikahaan, di tempat yang sama yang dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Setelah pacaran sekian lama, akhirnya Indah dan Justin bisa naik ke pelaminan setelah Justin memutuskan memeluk Islam mengikuti keyakinan Indah. Setelah menggelar resepsi di Jakarta, Indah dan Justin rencananya akan menghelat pesta privat di Bali. Mereka juga berniat berbulan madu ke Brasil dan Argentina.

Tags : Gosip Artis Indah Kalalo, Indah Kalalo, Profil Indah Kalalo, Koleksi Foto Indah Kalalo, Seputar Indah Kalalo, Indah Kalalo Sebar Undangan Pernikahan VIa Email, Indah Kalalo menikah, Indah Kalalo fiting baju pengantin

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker