Muji Kawal Angelina Sondakh Ke KPK

Adik kandung Adjie Massaid, Muji Massaid setia mengawal Angelina Sondakh yang menjalani pemeriksaan di KPK terkait kasus korupsi Kamis lalu. Saat melihat tayangan dirinya di televisi, Angie pun kagum dengan adik iparnya itu.

"Kemarin itu kita sempat ketawa-ketawa pas pulang dari pemeriksaan dan aku lihat di televisi dia (Muji) pakai kacamata hitam dan kayak bodyguard aku banget. Dia sangat profesional banget," 

Sejak Adjie Massaid meninggal dunia, Muji memang setia menjaga Angie. Pria yang tinggal di Belanda itu sering diminta menjaga anak-anak Angie.

"Sebelumnya dia jadi nanny. Aku selalu minta tolong kak Muji untuk antar Keanu. Dia mau bawa tas yang begitu besar. Sebelumnya jadi nanny dan kemarin jadi bodyguard, jadi aku juga thank you so much buat kak Muji. Support kak Muji sangat luar biasa,"

Muji sendiri menganggap perlindungan yanfg dia berika kepada Angie sebagai bentuk perhatian kepada kakak iparnya. Meski, Adjie Massaid telah tiada, Muji tetap mencoba melindungi Angie dan anak-anaknya.

"Only for supporting. Seperti halnya kalau kamu punya kakak atau adik yang sedang memiliki masalah, pasti memberi dukungan,"

Tags : Gosip Artis Angelina Sondakh, Angelina Sondakh, Profil Angelina Sondakh, Koleksi Foto Angelina Sondakh, Seputar Angelina Sondakh,  Muji Kawal Angelina Sondakh Ke KPK,Angelina Sondakh Muji, Angelina Sondakh KPK, Angie Muji

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker