Sheza Idris Akui Pacari Bisnisman Singapura

Sheza Idris akhirnya mengakui hubungan spesialnya dengan seorang pengusaha yang tinggal di Singapura.

"Pacar aku tinggal di Singapura. Awalnya dikenalin teman aku. Sebelum aku bikin video klip sudah kenal. Terus pas aku bikin video klip di Singapura, ya sekalian ketemu. Dia berprofesi sebagai bussinessman. Yang tahu hubungan ini, cuma dia sama aku," 

Sheza enggan membuka identitas pria idamannya itu. Mantan kekasih Ruben Onsu ini tak mempermasalahkan pacaran jarak jauh yang tengah dijalaninya.

"Hubungannya sekarang sudah banyak media di internet. Bisa Skype, enggak perlu yang worried. Sudah bisa BBM-an juga. Jadi enggak perlu khawatir. Saling percaya saja,"

Meski terpisah dengan jarak yang cukup jauh antara Indonesia dan Singapura, Sheza mengaku bukan tipe wanita yang cemburu. Dia lebih santai menjalani hubugannya saat ini.

"Aku justru tipe cewek yang cuek, tapi diam-diam aku memantau. Kalau macam-macam juga pasti ketahuan. Aku sih santai saja,"

Tags : Gosip Artis Sheza Idris, Sheza Idris, Profil Sheza Idris, Koleksi Foto Sheza Idris, Seputar Sheza Idris,  Sheza Idris Akui Pacari Bisnisman Singapura, Sheza Idris single, pacar Sheza Idris, Sheza Idris mp3

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker