Sule Dilanda Rindu Anak Istri

Rasa kangen sering melanda komedian yang sedang naik daun, Sule. Pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu merasa rindu dang ingin segera bertemu dengan keluarga kecilnya ketika harus bekerja diluar kota.

Sule lebih banyak menjalani aktivitas pekerjaan di ibukota. Sementara istri dan anak-anaknya berdomisili di Bandung. Tentu saja Sule tidak bisa pulang setiap hari untuk bertemu keluarganya tersebut.

"Anak saya yang paling kecil, dia yang suka nanya 'Ayah kok nggak pulang pulang?'. Kalau saya lagi ada waktu kosong sih pasti saya sempetin untuk sekedar jalan,"

Jika rindu, biasanya anak-anak Sule mengiriminya pesan lewat BBM. Apa saja mereka tuliskan. Sang anak pun sering tidak enak badan jika terlalu lama memendam kerinduan pada ayahnya.

"Kalau pengen ketemu, si bungsu sakit panas. Pas udah ketemu dia sembuh lagi. Perasaan saya gundah gulana,"

Meski harus sering berjauhan, keluarga Sule memahami kondisi tersebut. Rasa rindu bisa ditangani dan pekerjaan pun tidak terbengkalai.

Tags : Gosip Artis Sule , Sule , Profil Sule , Koleksi Foto Sule , Seputar Sule ,  Sule Dilanda Rindu Anak Istri, Sule OVJ, Opera Van Java, Sule Entis Sutisna, Sule anak

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker