Demi Dewa, Cindy Fatika Sari Titipkan Anak Pada Tetangga

Terkait dengan prinsipnya untuk lebih selektif memilih peran dan bertekad hanya berakting bersama suami saja, pemain sinetron Cindy Fatika Sari pun rela menitipkan anaknya pada tetangga sebelah, yang tak lain adalah orangtua suaminya, Tengku Firmansyah.

"Di sebelah rumah ada rumah papa-mama Firman. Jadi lebih safe dan aman kalo deket sama orangtua mereka,"
"Tapi sekarang sudah besar, dulu masih bayi sampe nginep-nginep di lokasi syuting. Malah kalau sekarang kita yang nunggu-nunggu mereka kelar sekolah," 
Sebelumnya, Cindy memang sempat mengungkapkan bahwa dirinya memang lebih nyaman jika berakting bareng suami. Hal itu memang dimaksudkan untuk menghindari munculnya masalah dalam rumah tangganya lantaran suaminya yang sedikit pencemburu. Namun konsekuensinya, sang anak harus rela ditinggal Cindy dan Firman.
"Dari awal Firman selalu (cemburu),"
Saat ini keduanya sedang sibuk dengan penggarapan sinetron terbaru berjudul 'Dewa', di mana keduanya kebagian peran sebagai sepasang suami istri yang merupakan orang tua angkat tokoh Dewa, yang diperankan oleh Naysila Mirdad. Firman sendiri mengaku bahwa dalam perannya kali ini dirinya lebih mudah mengekplore peran.
"Karena suami-istri yang kita dapat perannya beda-beda. Kadang dia peranin yang jahat. Justru kita lebih protagonis lawan antagonis. Justru di sini Cindy dapet eksplorasi peran istri...," 

Tags : Gosip Artis Cindy Fatika Sari , Cindy Fatika Sari , Profil Cindy Fatika Sari , Koleksi FotoCindy Fatika Sari , Seputar Cindy Fatika Sari , Cindy Fatika Sari  Dewa,Cindy Fatika Sari  RCTI, Cindy Fatika Sari  kembali syuting, Cindy Fatika Sari  & Tengku Firmansyah, Tengku Firmansyah

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker