Marshanda - Ben Siapkan Nama Anak


Marshanda dan Ben Kasyafani sudah siap menjadi orangtua. Meski belum tampak tanda kehamilan, Chacha dan Ben muda ini sudah menyiapkan nama anak.

"Kita berdua ingin cepat, tapi sampai sejauh ini belum ada perubahan. Tapi kita sudah mulai ngomongin anak nanti namanya siapa. Kalau laki siapa, kalau perempuan siapa,"

Mantan VJ MTV ini sudah siap untuk menjadi ayah. Namun, dia tetap pasrah mengenai anak. "Saya sendiri sudah siap. Masalah sudah siap atau tidak untuk menjadi ayah yang baik, itu kan urusan nanti. Kalau dari niatnya sudah ada," 

Bukan hanya Ben yang tak sabar memiliki anak, kedua orangtuanya pun demikian. Sebagai anak, Ben sangat ingin membahagiakan orangtua dengan memberikan cucu.

"Yang namanya orangtua pasti nanya, kapan punya anak. Kayak mama aku saja yang suka melihara kucing, kebayang gimana ramainya kalau ada anak kecil. Saya sendiri ingin banget menyenangkan orangtua. Makanya, kalau ada bayi di rumah pasti orangtua senang," 


Tags : Gosip Artis Marshanda - Ben ,Marshanda - Ben. , Profil Marshanda - Ben, Koleksi FotoMarshanda - Ben , Seputar Marshanda - Ben. ,  Marshanda - Ben Siapkan Nama Anak, Marshanda ,Ben, Marshanda hamil

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker