Poppy Sovia Juga Pernah Dilecehkan di Angkot

Pelecehan yang sering terjadi di angkutan umum belakangan ini ternyata juga menimpa artis Poppy Sovia. Popy mengaku pernah mengalami tindak pelecehan di angkutan umum.


Poppy mengaku pernah mengalami pelecehan saat duduk di bangku sekolah. Hal itu terjadi saat dirinya berada dalam bis umum dan terminal.

"Pelecehan dulu pernah di bis, pas belum punya mobil, biasanya di bis itu ada cowok yang suka nempel-nempel, aku langsung teriak aja, untungnya aku orangnya berani," 

Meski tergolong sering mendapat pengalaman tak enak, Poppy bersyukur selalu dapat mengantisipasi. Lalu apa tips Poppy untuk menghindari pelecehan terhadap kaum wanita?

"Setiap naik angkutan umum waspada aja, berani teriak, kayak waktu itu aku berapa kali melihat pencopet, mau ambil HP aku, langsung gue teriakin,"





Tags : Gosip Artis .Poppy Sovia , .Poppy Sovia , Profil Poppy Sovia, Koleksi Foto Poppy Sovia , Seputar .Poppy Sovia , Poppy Sovia Juga Pernah Dilecehkan di Angkot, Poppy Sovia pelecehan, angkutan umum, 

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker