Syahrini Juga Mau Go International

Sejak kesuksesan Agnes Monica dikancah internasional, kini mulai banyak artis tanah air yang menggantung cita-cita serupa. Bermodal semangat tinggi, mereka mempersiapkan diri untuk lebih maju lagi. Seperti halnya dengan penyanyi yang tengah naik daun, Syahrini. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu juga memiliki angan yang sama seperti Agnes Monica.

"Kalau sekarang ke masyarakat Indonesia dulu deh, belum ada kapasitasnya. Kalau masih Syahrini sekarang di Indonesia dulu aja, sampai mempunyai karya yang berkualitas. Sudah disenangi di Indonesia aja senang,"

Syahrini sendiri mengaku sudah mulai mencoba go internasional, meski jangkauan manggungnya masih di sekitaran Asia. Syahrini pernah ke Hongkong, Malaysia, dan berencana ke Australia.

Disinggung soal kesungguhannya ingin go internasional, Syahrini yang dijumpai dalam acara ulang tahun Global TV di Istora Senayan, Sabtu (8/10) kemarin hanya menjawab, "Iya mau, one day aku mau go."


Tags : Gosip Artis .Syahrini  , .Syahrini  , Profil Syahrini  , Koleksi Foto Syahrini  , Seputar Syahrini  , Syahrini Juga Mau Go International, Syahrini Go International,Syahrini  style, Syahrini  kantoran, gaya busana Syahrini , Syahrini  kaftan

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker