IDP Punya Banyak Teman Deket yang Suka Ngeramein

Saking seriusnya menjalani karir bernyanyi, Indah Dewi Pertiwi sampai rela mengesampingkan kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah dengan 'menunda' berpacaran.

"Aku fokus di karier aku dulu karena aku tidak mau menyia-nyiakan apa yang aku jalani sekarang, takut tidak fokus saja," .

Bahkan, ketika ditanya mengenai teman dekatnya, Indah lebih suka menghindar dan mengaku dirinya lebih suka sendiri dulu. "Semua sebatas teman, aku fokus ke latihan,"

Sebagian besar wanita tentunya akan punya rencana atau target menikah, namun ternyata tidak dengan Indah. Fokusnya berlatih menyanyi dan menari, termasuk kunjungannya ke Amerika Januari nanti membuatnya tidak menargetkan pernikahan dalam waktu dekat.


"Belum ada target tapi aku fun saja dan teman dekat suka ngeramein,"

Lantas, pria seperti apa yang didambakan oleh sosok Indah Dewi Pertiwi? "Baik, keluarga aku juga dan aku pengen dekat sama keluarga dan ngertiin kerjaan aku,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker