Olla Ramlan Bagi-bagi Tugas dengan Mantan Suami

Saat ini Olla Ramlan menjadi orangtua tunggal sejak bercerai dengan Alex Tian. Namun presenter pendukung 'DahSyat' itu tetap bersama-sama mengasuh anak semata wayangnya, Sean Michael Alexander, bersama Tian.

Saat ini kesibukan Olla semakin bertambah semenjak bermain di sinetron 'Nada Cinta'. Dengan demikian praktis waktu Olla bermain bersama Sean pun berkurang.

Namun itu tidak masalah. Jika sedang sibuk, Olla bisa meminta tolong mantan suaminya untuk mengasuh Sean. Atau tidak jika memungkinkan Olla akan mengajak serta Sean ke lokasi syuting.

"Sebisa mungkin anak saya ajak ke lokasi syuting. Kalau nggak saya kasih ke Tian,"

Kesibukan tersebut, diakuii Olla, juga membantu dirinya untuk melupakan masalah perceraiannya. "Pekerjaan membuat saya lebih membuat saya tidak terlalu memikirkan masalah saya. Jadi bersyukur aja alhamdulillah bisa berjalan di sini,"

Olla dan Tian resmi bercerai pada 16 Juli 2010. Di balik percaraian itu Olla dikabarkan berselingkuh dengan pria lain. Nama Pasha 'Ungu' pun keluar, namun Olla membantahnya. Olla mengaku memang sudah tidak harmonis dengan Tian.

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker