Raffi Ahmad : Zaskia Belahan Jiwa Irwansyah

Raffi Ahmad memberikan selamat kepada sahabatnya, Irwansyah karena telah menemukan belahan jiwa, yaitu Zaskia Sungkar. Menurut Raffi, Irwansyah dan Zaskia adalah pasangan yang serasi.

Raffi mengaku bukan setahun atau dua tahun mengenal Irwansyah. Ia mengaku mengenal Irwansyah sejak berjuang untuk menjadi artis.

"Gue turut bahagia lihat sahabat gue menikah. Kalau Irwansyah itu teman seperjuangan gue dari dulu, dari naik bajai bareng, naik odong-odong bareng, sampai casting bareng, nggak punya duit bareng, senanglah lihat sahabat sendiri. Sudah menemui belahan jiwanya, Zaskia. Gue bela-belain nih dari Aceh langsung datang ke sini,"

Sudah 10 tahun kekasih Yuni Shara itu mengenal sosok Irwansyah. Makanya ia tahu betul soal pribadi sahabatnya itu.

"Kalau sama Zaskia saya yakin pasti mereka akan dijauhkan dari perceraian dan percekcokan karena mereka nih cocok banget. Zaskia sosok yang mengenal Irwansyah dan menerima Irwansyah apa adanya, sebaliknya juga begitu,"

Sebelum akad nikah pagi ini, Raffi sempat BBM-an dengan Irwansyah. Ia sekadar mengingatkan untuk tidak salah ucap saat ijab kabul.

"Palingan BBM-an. Dia bilang, iya tegang. Jam 12 malam saya sempat BBM-an sama dia. Saya bilang pas ucapkan (ijab kabul) jangan salah ya. Dia bilang, 'iya, cuma tegang aja',"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker