Atiqah Hasiholan Ajak Masyarakat Untuk Hemat Air

Tidak kurang dari 136 anak Indonesia meninggal setiap hari akibat kekurangan air bersih, yang disebabkan pengelolaan Sumber Daya Air yang kurang maksimal. Keadaan ini membuat bintang baru LUX Atiqah Hasiholan mengajak masyarakat lebih menghemat penggunaan air.

“Kampanye ini dimaksudkan untuk menularkan perilaku baik kepada orang lain, yang pada awalnya dimulai dari diri sendiri terlebih dulu. Misalnya saat kesadaran buang sampah pada tempatnya dilakukan semua orang, maka begitu juga dengan kesadaran menghemat air,”

“Menghemat air pun bukan berarti kita malah tidak menggunakan air sama sekali untuk menjaga kebersihan diri sendiri. Hanya kalau bisa, menggunakan air secukupnya saja,”

Dijelaskan Atiqah, kepedulian masyarakat terhadap keberadaan air bersih dapat membantu menyejahterakan semua warga negara Indonesia.

“Ditanya mengenai permasalahan air bersih, kakak saya saja yang tinggal di perumahan menengah airnya buruk. Maka saya merasakan sekali bahwa dengan menghemat penggunaan air inilah kesempatan Indonesia untuk dapat lebih sejahtera. Hal ini merupakan langkah awal saya menuju kepedulian terhadap air,”

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker