Takut Dosa, Salah Satu Saksi Depe Batal Bersaksi

Salah satu saksi dari pihak Dewi Perssik dalam kasus pertengkarannya dengan Julia Perez dengan mencabut kesaksiannya di Polsek Matraman, Jakarta Pusat. Perempuan bernama Anna Farhana mengaku mundur jadi saksi lantaran takut berdosa disuruh berbohong.

"Aku merasa tidak bisa untuk berbohong. Lagian untuk apa aku berbohong, malah aku akan mendapat hukuman dari Allah. Aku tidak mau main-main dengan kasus hukum, makanya aku mencabut kesaksian saya dari kasus ini, daripada aku jadi terlibat karena kesaksian palsu,"

Anna dengan tegas mengaku atas kesadaran sendiri mencabut kesaksian. Dirinya takut bersalah setelah media banyak memberitakan pertengkaran Dewi Perssik dan Julia Perez .

"Aku mencabut kesaksian ini dengan sendirinya tanpa paksaan setelah aku melihat tayangan gambar di TV soal kasus ini, aku merasa tidak benar dan daripada nantinya aku salah,"

Awalnya menurut Anna diminta menjadi saksi karena dirinya yang merekam adegan syuting Dewi Perssik dan Jupe menggunakan BlackBerrynya. Namun sesunguhnya dirinya tidak mengetahui banyak tentang perkelahian itu, karena terjadi secara cepat.

"Aku jadi saksi bersama Didit dan Ujeng,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker