Demi Budaya, Happy Salma Tolak Adegan Syur Untuk Film

Maraknya film horor yang dibumbui seks di Indonesia tak lantas membuat Happy Salma ikut menerima tawaran adegan syur meski dengan bayaran tinggi.

"Enggak saya ambil. Memang bukan karena siapa-siapa. Tapi, kita punya tanggung jawab. Terutama terhadap budaya bangsa,"

Pada kesempatan peringatan hari film ke-61, Happy mendapatkan penghargaan dari Kementrian Budaya dan Pariwisata sebagai pendukung wanita terbaik dalam film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita.

"Aku senang dapat piala dan sertifikat. Itu bukti kerja kerasku. Eh, ternyata ada hadiahnya juga. Aku beruntung saja. Kalau dibilang pembuktian ya, memang saya selalu memberikan terbaik. Begitu juga ke depannya,"

Terlihat datang sendiri tanpa ditemani suami, Cokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa, Happy memilih meninggalkan pewarta daripada jadi korban gosip.

"Maaf ya, suami saya bukan pengangguran,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker