Anang Tembak Ashanty Hanya Demi Popularitas

Anang Hermansyah secara mengejutkan menyatakan cinta kepada pasangan duetnya, Ashanty di acara 'Dahsyat' RCTI. Banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang berkomentar, pasangan tersebut hanya ingin mendongkrak popularitas. Benarkah?

Bukan hanya sekali mantan suami Krisdayanti itu melakukan tindakan romantis kepada pasangan duetnya. Sebelumnya, ketika masih berduet dengan Syahrini, Anang juga mempertontonkan hal yang hampir sama.

Pada 26 Februari 2010 lalu, Anang untuk pertama kalinya mencium kening Syahrini di panggung acara 'Dahsyat' juga. Namun, ternyata kemesraan yang terjalin antara keduanya terbukti hanya sebatas kontrak kerja.

"Ya, aku sih berharap bisa terus berlanjut,"

"Kayaknya aku nggak mau bicara masalah aku dengan Syahrini lebih jauh, aku sedang melakukan bagaimana aku bekerjasama dengan Syahrini,"

Hal yang hampir serupa dilakukan Anang bersama pasangan duet barunya, Ashanty. Namun, saat ditanyakan apakah hal tersebut merupakan gimmick saat manggung, Anang pun membantahnya.

"Itu bukan gimmick,"


Tags : Gosip Artis Anang , Anang , Profil Anang , Koleksi Foto Anang , Seputar Anang , Anang  Tembak Ashanty , Anang Ashanty  pacaran, Anang Nikahi Ashanty , Anang Ashanty  Resmi Jadian, Anang Ashanty  Cari popularitas, Anang Tembak Ashanty Hanya Demi Popularitas, Ashanty  Shock, Ashanty  Terima Anang Jadi Pacar

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker