Artis Pangeran Cinta Menejemen Hanya Dibayar 20 Ribu

Adit 'Cepot', mantan artis yang tergabung di manajemen artis milik Charly 'ST12' Pangeran Cinta Manajemen (PCM), mengaku hanya mendapat honor Rp20 ribu. Saat mendengar hal itu, Charly kaget.

"Charly sempat kaget. Masak sih cuma dapat Rp20 ribu. Tapi kemarin aku tanya, dia bilang untuk masalah ini ya sudahlah. Kan di sini sekadar promo, budgetnya memang enggak terlalu besar,"

Adit menegaskan, niatnya membeberkan masalah internal manajemen Charly bukan atas kemauan dirinya pribadi. Komedian yang sering bergaya menirukan tokoh Cepot itu juga tak berniat menjelek-jelekkan bisnis yang sedang dirintis Charly.

"Aku tahu jadwal dia padat. Jadi jarang ke kantor karena dia sibuk. Aku sendiri bingung, kenapa masalah ini sampai keluar. Infotainment pada tahu. Aku enggak mau jelekin Charly atau PCM karena enggak ada untungnya buat aku,"

Sementara itu, saat hendak dikonfirmasi, manajer Charly, Rendy mengaku kaget mendengar masalah yang dibeberkan Adit. Namun, dia membenarkan Adit pernah tergabung dalam PCM dan baru saja keluar belum lama ini.

"Dia memang baru keluar. Gue juga kaget masalah itu. Tapi nanti saja deh gue rapatin dulu sama Charly dan manajemen,"

Tags : Gosip Artis Charly 'ST12', Charly 'ST12', Profil Charly 'ST12', Koleksi Foto Charly 'ST12', Seputar Charly 'ST12', Charly,'ST12', Band 'ST12', Charly Pangeran Cinta Menejemen, Pangeran Cinta Menejemen, PCM, Charly PCM, Artis Pangeran Cinta Menejemen, Artis Pangeran Cinta Menejemen hanya Dibayar 20 Ribu

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker