Atiqah Hasiholan Membiasakan Diri Naik Sampan

Sejak awal artis Atiqah Hasiholan memang menyukai laut, begitu mendapat tawaran main di film The Mirror Never Lies, artis bintang Lux itu mengaku menerima dengan senang hati.

"Sebulan di sana, di tengah laut, aku memang suka laut, liburan, olah raga semua suka di laut. Dapat tawaran ini aku suka banget," 

Film garapan sutradara Kamila Andini ini mengambil setting kehidupan Suku Bajo yang dikenal sebagai pelaut handal dan hidup secara nomaden. Otomatis Atiqah pun harus mengikuti kehidupan keseharian Suku Bajo, termasuk mengenakan bedak putih sebagai tabir surya.

"Itu bedak pupur bedak dingin, perempuan sana banyak yang pake untuk melindungi muka, itu juga simbol di sana,"

Tidak hanya itu, Atiqah pun harus membiasakan mengayuh sampan di lautan, sebagaimana kebiasaan Suku Bajo. Putri Ratna Sarumpaet itu sebelumnya sudah belajar bermain sampan, dan kini harus dipadukan dengan aktingnya.

"Belajar naik sampan belajar naik itu sendiri. Laut lepas juga sudah belajar dari dulu dan aku suka sih yang kayak gitu-gitu exited aja,"

Film tersebut hasil kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Wakatobi, World Wide Fund for Nature Indonesia (WWF) dan rumah produksi SET Karya Film. Film ini juga telah meraih penghargaan Honorable Mention dari Global Film Initiative pada 14 April lalu.

Tags : Gosip Artis Atiqah Hasiholan, Atiqah Hasiholan, Profil Atiqah Hasiholan, Koleksi Foto Atiqah Hasiholan, Seputar Atiqah Hasiholan, Atiqah Hasiholan Naik Sampan,Atiqah Hasiholan Sampan, Atiqah HasiholanBiasakan Diri naik sampan, Atiqah Hasiholan The Mirror Never Lies, The Mirror Never Lies Movie

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker