Sheila Marcia Langsung Syuting Setelah Menikah

Setelah resmi menikah dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia Joseph selain tetap mengembangkan karier di dunia entertainment, juga akan fokus mengurus keluarga. Dia siap menjalani tugas sebagai istri dan ibunda Leticia.

Kebahagiaan Sheila dan Kiki terpancar saat keduanya meninggalkan gereja sambil melayani satu persatu tamu undangan yang memberikan ucapan selamat.

"Kami tentunya bahagia sekarang. Habis ini, saya ingin urus keluarga. Belum berpikir soal bulan madu,"

Bahkan, meskipun berada di Pulau Bali yang dikenal tempat berlibur dan berbulan madu, Sheila justru hendak buru-buru balik ke Jakarta karena banyak pekerjaan sudah menunggunya, seperti syuting stripping sebuah sinteron.

Rencananya, pasangan yang tengah berbahagia itu akan bertolak Sabtu, 30 April, menuju Ibu Kota guna menjalani rutinitas sebagai penyanyi dan pesinetron. Pascamenikah, Sheila dan Kiki menetap di Jakarta.

Sheila Marcia dan Kiki Mirano resmi menikah, Jumat (29/4/2011), sekira pukul 11.00 Wita, di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar. Resepsi akan digelar di sebuah restoran di Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, pada malam harinya sekira pukul 18.00 Wita

Tags : Gosip Artis Sheila Marcia , Sheila Marcia , Profil Sheila Marcia , Koleksi Foto Sheila Marcia , Seputar Sheila Marcia , Sheila Marcia  Menikah, Sheila Marcia  Kiki Mirano, Sheila Marcia Langsung Syuting, Sheila MarciaTunda Bulan Madu, Pernikahan Sheila Marcia - Kiki Mirano, Sheila Marcia & Kiki Mirano Menikah, Sheila Marcia  Leticia, Foto Pernikahan Sheila Marcia & Kiki Mirano

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker