'Kami Ingin Buktikan di Saat yang Buruk pun Kami Adalah Sahabat'

Persahabatan antara personel Padi patut menjadi contoh oleh band-band Indonesia lainnya. Meski salah seorang personelnya terlibat kasus narkoba, mereka tetap merapatkan barisan. Padi anggap itu sebagai ujian.

Hal tersebut diungkapkan oleh vokalis Padi, Fadly saat dijumpai pada perayaan ultah Padi ke-14 di tahanan Direktorat Narkoba Bareskrim Polri, di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (8/4/2011) malam.

Fadly mengungkapkan dengan tertangkapnya Yoyo karena kasus narkoba, itu adalah sebuah ujian jalinan persahabatan antara personel Padi. Tidak lantas persahabatan itu putus karena sebuah kejadian buruk dalam band.

"Cuma memang semua harus dihadapi dan intinya kita bersahabat bukan hanya di saat-saat yang terbaik tapi persahabatan itu diuji di saat yang terburuk dan kami ingin membuktikan bahwa di saat yang buruk pun kami adalah sahabat,"

Selama 14 tahun berdiri, 9 bulan Padi vakum. Namun personelnya masih semangat, hanya saja semangat itu tidak ingin dipaksakan.

"Semangat sih selalu ada, tapi jangan memaksakan sesuatu yang memang belum bisa,"

Selama Yoyo dipenjara, Padi akan terus jalan dengan menggunakan konsep akustikan. Mereka tidak akan menggantikan posisi Yoyo sebagai drummer, meski digantikan sementara dengan additional drummer.

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker