Lagi, Hotman Paris - Meriam Belina Tampil Bersama di Konser Maroon 5

Pengacara kondang Hotman Paris dan aktris senior Meriam Bellina semakin berani tampil berduaan di depan publik. Kali ini, Hotman terlihat menggandeng Meriam di konser Maroon 5 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2011) malam.

Hotman dan Meriam pun terlihat sangat kompak dalam hal berbusana. Pasangan tersebut tampak mengenakan pakaian serba hitam.

Saat masuk ke area konser, Meriam tampak mengenakan topi koboi berwarna putih. Tapi  bintang 'Kabayan Jadi Milyuner' itu melepas topinya itu ketika sudah di dalam Istora. Sayangnya, kali ini Hotman enggan berkomentar.

Sebelumnya, pada 30 Maret lalu, pasangan tersebut juga sempat kepergok bergandengan tangan saat menghadiri acara resepsi rekannya di Balai Sudirman, Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Hotman tidak menegaskan atau membantah tentang status asmara mereka. Semua pertanyaan dijawab Hotman dengan suka-suka. Namun, pengacara artis Cut Tari itu, tidak ragu memaparkan kekagumannya terhadap kecantikan artis bernama asli Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe itu.

"Dia (Meriam) wanita terhebat yang saya kenal, wanita yang sangat cantik,"

Tags : Gosip Artis Meriam Belina , Meriam Belina , Profil Meriam Belina , Koleksi Foto Meriam Belina , Seputar Meriam Belina , Meriam Belina  & Hotman Paris, Meriam Belina di konser Maroon 5, Konser Maroon 5 di Jakarta, Maroon 5 di Istora Senayan, Meriam Belina -Hotman paris Mesra

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker