Perut Besar Tak Halangi Donna Agnesia Tonton Konser Maroon 5

Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sedang menunggu kelahiran anak ketiga mereka. Walaupun Donna sedang hamil tua, istri aktor tampan Darius Sinathrya itu tetap eksis di konser Maroon 5 di Istora Senayan, Rabu (27/4/2011) malam.

Meskipun saat ini Donna tengah hamil 9 bulan, hal tersebut tidak membuat dirinya hanya berdiam diri di rumah. Menurutnya, menonton konser Maroon 5 menjadi refreshing sebelum melahirkan.

"Ya masih kuat sekarang, ibu hamilkan butuh refreshing juga, sekali konser sebelum lahiran,"

Untuk Darius, kehamilan ketiga presenter kelahiran 8 Januari 1979 itu dirasakan sedikit berbeda. Bintang film 'Darah Garuda' itu merasa sang istri sedikit lebih bawel dibanding dengan dua kehamilan sebelumnya.

Anak ketiga pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 itu diperkirakan akan lahir minggu depan. Donna pun sudah menyiapkan mentalnya untuk proses melahirkan.

"Sudah siap mental, apalagi ini yang ketiga ya,"

Tags : Gosip Artis Donna Agnesia, Donna Agnesia, Profil Donna Agnesia, Koleksi Foto Donna Agnesia, Seputar Donna Agnesia, Donna Agnesia Hamil Tua, Donna Agnesia Hamil Anak Ketiga, Donna Agnesia Nonton KOnser Maroon 5, Donna Agnesia di Konser Maroon , Darius Sinathrya & Donna Agnesia di Konser maroon 5

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker