Mario Lawalata Bikin Bibir Raffi Ahmad Berdarah

Meski pertandingan persahabatan, Raffi Ahmad dan Mario Lawalata tak mau main-main bertanding di atas ring tinju. Bahkan, bibir Raffi terlihat berdarah terkena pukulan Mario.

Acara bertajuk 'Celebrity Fight' itu digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu (17/4/2011) malam. Ajang yang dipromotori Mahkota Promotion itu juga menjadi pembuka pertandingan tinju dua petinju terbaik Indonesia, Chris John melawan Daud Jordan.

Sebelum masuk ke atas ring, Raffi sempat menyapa dan memeluk kekasihnya Yuni Shara yang ikut menonton di samping ring. Karena terkenal kocak, saat di atas ring tingkah presenter Dahsyat itupun tetap mengundang tawa penonton.

Di ronde pertama, Raffi yang berada di sudut merah langsung menyerang Mario secara bertubi-tubi. Tak pelak, Mario terlihat kewalahan mendapat serangan dari Raffi. Melihat Mario kewalahan, Raffi kembali bertingkah kocak dengan berjungkirbalik lalu berdiri kegirangan.

Karena langsung melancarkan serangan bertubi-tubi di ronde pertama membuat Raffi kelelahan. Di ronde kedua giliran Mario yang perlahan mengendalikan permainan. Pukulan jab dan hook anak artis senior Reggy Lawalata itu sering tepat mengenai sasaran hingga membuat Raffi goyah.

Puncaknya, di ronde ketiga Raffi jatuh tersungkur terkena jab kanan Mario, sebelum akhirnya kembali bangkit. Usai tiga ronde, pertandingan berakhir imbang. Ketiga hakim memberi nilai masing-masing 28 - 29, 29 - 29, 29 - 29.

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker