Waduh, Manohara Ngebet Pengen Punya Pacar

Kecantikan yang dimilikinya tak menjamin Manohara Odelia Pinot mudah memiliki kekasih. Padahal, Mano sapaan akrabnya, mengaku sudah tak sabar memiliki kekasih.

"Sekarang Mano lagi enggak punya pacar. Tapi sebenarnya aku pengen banget punya boyfriend. Kadang suka berpikir, bagaimana nanti kalau punya keluarga lagi,"

Meski begitu, bintang sinetron Manohara ini tak mau menutup diri dari pria yang ingin mencintainya. Wanita yang pernah menjadi istri Pangeran Kelantan, Malaysia ini juga tak mau menargetkan kapan dirinya memiliki pendamping lagi.

"Tapi Mano tidak tertutup soal itu. Memang belum ada dan enggak apa-apa juga. Aku senang sih ya. Tapi enggak mau maksa apa aku harus dapat pacar dan harus menemukannya. Biar berjalan alami saja,"

Mano tak punya kriteria khusus untuk pria yang akan menjadi kekasihnya. Baginya, hal terpenting adalah pria itu mencintai Mano dan keluarganya dengan tulus dan apa adanya.

"Kalau ketemu karakternya, ya klik. Buat Mano, aku tidak punya kriteria khusus. Yang penting dia sayang sama Mano dan keluarga Mano. Itu yang penting,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker