Nikahi Anak Menteri, Tommy Kurniawan Dilaporkan Ke Polisi

Cinta kerap membuat seseorang gelap mata. Karena cinta pula, Tommy Kurniawan nekad menikahi anak tiri Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad yang bernama Tania, meski tak mengantongi restu dari ibunda Tania.

Tommy memutuskan menikahi Tania pada 11 April 2011. Merasa larangannya tak digubris, ibunda Tania, Hana Hasanah Fadel melaporkan Tommy ke polisi dengan tuduhan penculikan anak di bawah umur.

"Mama memang mempertahankan agar aku sama Tommy tidak menikah. Tapi ternyata dibukakan jalan oleh Allah. Kita menikah hari Senin kemarin, tanggal 11 April,

Menurut Tania, dirinya terpaksa menikah karena tak kunjung mendapat restu dari ibunya. Apalagi, kata Tania, masalah perbedaan adat selalu dijadikan alasan utama ibunya mencegah pernikahan.

"Aku sudah bilang sama mama. Tapi mama bilang ini karena ada perbedaan tradisi yang tidak bisa dilanggar di keluarga. Makanya mama melarang aku sama Tommy,"

Tak mendapat restu ibunda, Tania mengklaim telah diberi lampu hijau oleh ayah kandungnya, Salem. Salem mengizinkan Tania dan Tommy menikah dengan menyerahkan perwalian kepada penghulu.

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker