Penonton Kesurupan Setelah Nonton Film '13 Cara Memanggil Setan'

Peristiwa menyeramkan dialami salah satu penonton film 13 Cara Memanggil Setan. Seorang penonton kesurupan kerasukan setelah menonton film yang dibintangi Five Vi dan Debby Ayu itu.

"Cara memanggil setan di film ini memang sungguhan. Saya dengar ada orang yang mencoba cara-cara memanggil setan di film ini, tapi karena tidak punya kemampuan khusus, dia kerasukan betulan,"

Padahal, lanjut Ki Kusumo, dirinya sudah mengingatkan agar penonton tidak mencobanya di rumah. Tapi, peringatan yang sudah diserukan dengan tegas itu masih saja dilanggar.

"Padahal jauh-jauh hari saya sudah melarang untuk tidak mencobanya di rumah. Tapi masih ada saja yang mencoba mempraktekkan cara-cara memanggil setan. Setelah menonton tetap saja dilanggar,"

Tak mau kejadian serupa terulang, produser yang berprofesi sebagai paranormal itu kembali mengingatkan tentang larangannya. Lewat film garapan sutradara asal Hong Kong A Leung Wong itu, Ki Kusumo ingin memperkenalkan dunia gaib yang sesungguhnya tanpa harus dipraktekan jika tak memiliki keahlian khusus.

"Film 13 Cara Memanggil Setan bukan film horor biasa. Di film ini, saya mengajak penonton agar tahu cara-cara memanggil setan, namun bukan untuk mempraktekkannya,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker