Lama Tinggalkan Dunia Bartender, Rury Republik Kaku Junggling Botol

Sebelum menjadi vokalis yang tergabung di bawah bendera Republik, Rury pernah bekerja di balik meja bar dan bermain sulap dengan botol. Lama tak berlatih, dia mengaku kaku juggling botol.

Ya, Rury sempat menjalani profesi sebagai bartender, setelah lulus dari Akademi Pariwisata, di tahun 2002 lalu.

"Sebelum memutuskan untuk ngeband, gue sudah jadi bartender dan di situ gue main jugling selama dua tahun, gue pun sempat kerja di bar,"

Lebih lanjut dia mengatakan, kalau ketertarikan dirinya untuk bekerja di bar sebagai bartender ini, karena memang dia punya dasar lulusan akademi pariwisata.

"Kebetulan gue bisa jadi bartender, karena memang basicnya gue itu dari akademi pariwisata. Makanya gue ditawari untuk jadi model video klip. Buat gue, juggling itu seni. Keren saja, makanya gue tertarik,"

Menjadi seorang bartender yang baik sekaligus harus pandai jugling, menurut Rury tidaklah mudah. Apalagi Rury harus bergabung di Sahid Bartender Club.

"Gue belajar pas di kampus di tahun 2002, gue latihan di kampus dan sempat gabung di Sahid bartender club, dan akhirnya gue jadi bartender sebelum di Republik,"

Tak dipungkiri, jika untuk bisa juggling tidak mudah, karena diakuinya harus banyak berlatih agar tidak merasa kaku.

"Susah banget, tapi untuk bisa main juggling itu gue harus banyak latihan. Karena kalau tidak megang botol itu rasanya kaku banget. Kayak tadi, gue baru main lagi,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker