Miller Datangi Keluarga Arumi Untuk Minta Maaf

Miller nama yang kerap dikaitkan dengan kaburnya Arumi Bachsin selama 7 bulan ternyata berani muncul ke hadapan keluarga Arumi. Lantas apakah tujuan Miller datang?.

Berdasarkan data yang disampaikan oleh keluarga Arumi yang enggan disebut namanya, Miller datang tidak sendirian. Miller datang bersama Aron dan Rony. Kedatangan Miller juga tidak datang secara tiba-tiba, pemain sinetron asal negeri Jiran Malaysia itu sebelumnya sms Rudi Bachsin, ayah dari Arumi Bachsin.

"Jam 3 Miller datang bertiga, Aron dan Rony, datang ingin meminta maaf sama keluarga, sebelum datang sms ke Pak Rudi bahwa akan datang, minta dicabut gugatan penculikaan,"

Tapi Keluarga tentu saja tak semudah itu mengabulkan permohonan maaf Miller. Keluarga Arumi akan menerima permintaan maaf tersebut bila Miller menyampaikan permintaan maafnya kepada publik dan mengakui bahwa ia telah melarikan Arumi.

"Tidak kita terima, keluarga minta, boleh minta maaf tapi pernyaataan ke publik bahwa dia telah menculik Arumi,"

Meski sampai saat ini belum ada pernyataan dari Miller untuk mengiyakan hal tersebut. Arumi sendiri sudah mulai beraktivitas di rumahnya hari ini. Ia melakukan banyak hal layaknya remaja kebanyakan, seperti memainkan piano dan bermain bersama hewan peliharaanya.


Tags : Gosip Artis Miller , Miller , Profil Miller , Koleksi Foto Miller , Seputar Miller , Miller & Arumi, Arumi Bachsin kabur, Miller & Arumi Pacaran, Miller MInta Maaf Pada Keluarga Arumi, Miller penyebab Arumi Kabur

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker