Sederetan Artis Papan Atas Diundang Ke Istana Negara

Beberapa artis papan atas berbaur menjadi satu di Istana Negara pada Jumat (20/5) sore kemarin untuk bertemu dengan orang nomor satu negeri ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Para artis tersebut antara lain Andi Rif, Agnes Monica , Vidi Aldiano , Afgan Syah Reza , Harvey Malaiholo, Dewi Yull, Cici Paramida, dan Ebiet G Ade.

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik yang mendampingi presiden menjelaskan, pertemuan antara Presiden dan para artis itu adalah forum silaturahim.

Dalam pertemuan itu, Jero Wacik menjelaskan bahwa Presiden SBY memuji peran para artis dan musisi yang telah mengaransemen dan menyanyikan lagu-lagu ciptaannya.

"Beliau mengucapkan terima kasih setelah ditulis lagunya, diaransemen, lagunya dinyanyikan, lagunya kok bagus,"


Tags : Gosip Artis Agnes Monica, Agnes Monica, Agnes Monica, Koleksi Foto Agnes Monica, Seputar Agnes Monica, Agnes Monica go international, Agnes Monica istana negara, Agnes Monica feat Michelle bolthon, Prosiden RI, Andi Rif, Agnes Monica , Vidi Aldiano , Afgan Syah Reza , Harvey Malaiholo, Dewi Yull, Cici Paramida, dan Ebiet G Ade

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker