Syahrini Pilih Anang Sebagai Teman Duet Atas Saran Guru Spiritual

Produser Anang Hermansyah, Hadi Sanyoto mengungkapkan awal terjadinya duet Anang dan Syahrini. Menurut sang produser, kerjasama tersebut terjadi atas permintaan Syahrini yang mendapat saran dari guru spiritualnya.

Hal tersebut pun langsung dibantah oleh manajer dan juga adik kandung Syahrini, Aisyahrani saat dihubungi melalui telepon, Selasa (3/5/2011). Menurutnya, sang kakak tak pernah mempunyai seorang guru spiritual.

"Kita hanya punya Allah, nggak ada guru spiritual, nggak percaya dukun. Kita percaya sama Allah,"

Aisyahrani menilai pihak Anang telah memutarbalikkan fakta yang sebenarnya. Tapi, walau begitu Syahrini tak pernah merasa terganggu dengan kabar miring tersebut.

Syahrini mengaku tak akan menanggapi tudingan yang dialamatkan untuknya. Syahrini lebih memilih untuk konsentrasi dengan jadwal manggungnnya yang belakangan mulai padat.

"Kita memang nggak melakukan apa yang dituduhkan. Syahrini lagi liburan di Hongkong dan Makau. Setelah itu baru show di Kuala Lumpur dan Yogyakarta,"


Tags : Gosip Artis Syahrini , Syahrini , Profil Syahrini , Koleksi Foto Syahrini , Seputar Syahrini , Syahrini Anang Retak, Konflik Anang Syahrini , Syahrini Kau Yang Memilih Aku, Syahrini  vs Ashanty, Anang Ashanty jadian, Syahrini - Anang- Ashanty, Syahrini  Tolak Lagu Anang, Anang Tantang Syahrini  Sumpah Pocong, Syahrini  Solo Karir, Syahrini Sidang, Syahrini  Liburan
  1. hidayat says:

    emang artis terlalu banyak percaya ama guru spritual

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker