Cinta Segitiga Antara Nikita Willy, Bara & Pevita Pearce

Hubungan asmara artis Pevita Pearce dengan sang kekasih, Nino, kini telah kandas. Kabarnya, hancurnya hubungan keduanya konon disebabkan karena adanya orang ketiga. Adalah pria bernama Bara Tampubolon, yang juga tengah dekat dengan Nikita Willy, dikabarkan telah mencuri hati Pevita.

Mungkinkah Pevita terlibat cinta segitiga?

"Kalau sama Bara kita memang sudah kenal lama banget ya. Sejak 3 tahun yang lalu kita sering jalan dan temenan baik. Kita jalannya juga dengan teman-teman lainnya. Pasti ramai-ramai kok dan nggak pernah berduaan aja,"

Meskipun demikian, Pevita mengakui jika sosok Bara di matanya adalah pria yang baik dan dewasa.

"Kebetulan kita kenalnya biasa saja. Dia orangnya baik dan dewasa banget. Sudah lama aku memang nggak komunikasi sama dia. Mungkin karena dia sudah punya pacar kali ya. Makanya jarang banget,"

Lalu, bagaimana hubungan Pevita sendiri dengan artis Nikita Willy?

"Yang pasti saya cuma support siapapun itu, mendoakan yang terbaik buat mereka,"


Tags : Gosip Artis Nikita Willy, Nikita Willy, Profil Nikita Willy, Koleksi Foto Nikita Willy, Seputar Nikita Willy, Nikita Willy & Bara, Nikita Willy Wallpapers, Nikita Willy & Pevita Pearce, cinta segitiga Nikita Willy , antara Nikita Willy Pevita Pearce & Bara tampubolon, Bara tampubolon, Bara tampubolon & nikita willy

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker