Miss World 2010 : 'Jakarta Panas, Tapi Ok'

Panasnya Jakarta rupanya ikut dirasakan pula oleh Miss World 2010, Alexandria Mills. Padahal ia baru saja menginjakkan kaki di Ibukota.

"Baru di sini beberapa jam, indah tapi panas, sampai keringetan, temperaturnya lebih tinggi, tapi ok,"

Miss World 2010, Alexandra Mills hadir dalam rangka pemilihan Miss Indonesia yang akan berlangsung  Jum'at, 3 Juni 2011 dan akan disiarkan langsung di RCTI. Kehadirannya adalah untuk memberikan motivasi dan inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk terus berprestasi khususnya di dunia Internasional.

Maka dari itu meskipun merasa panas, Mills merasa hangat di dalam hatinya. Karena sambutan orang-orang di Indonesia yang sangat ramah kepadanya. 

"Senang di sini, sudah banyak mendengar tentang indonesia, apalagi keramahannya dan memang terbukti. Terima kasih untuk penyambutan yang hangat ini,"


Tags : Gosip Artis Alexandria Mills., Alexandria Mills., Profil Alexandria Mills., Koleksi Foto Alexandria Mills., Seputar Alexandria Mills., Miss World 2010, Miss World 2010 Alexandria Mills., Alexandria Mills. tiba di jakarta, Alexandria Mills.hadiri malam puncak miss Indonesia 2011,  Miss Indonesia,  Miss Indonesia 2011,  Miss Indonesia 201, Asyifa latief,  malam Puncak Miss Indonesia 2011, Miss World 2010  tiba di jakarta

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker