Perawatan Wajah Dewi Persik Lebih dari 300 Juta

Pedangdut Dewi Perssik (Depe) mengaku sangat tersinggung dengan ucapan Shanker dan Julia Perez (Jupe) di sebuah tayangan infotainmen yang mengatakan jika Depe meminta uang Rp. 300 juta sebagai imbalan perdamaian.

Depe pun langsung mengklarifikasi ucapan Jupe dan Shanker dengan menggelar jumpa media di kantor Republik Cinta Manajemen (RCM), Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2011) malam.

"Perlu saya garis bawahi, saya di RCM tidak pernah meminta uang perdamaian dengan jupe atau shanker. Mungkin 300 juta itu plat nomer manajer saya B 300 JT. Kalau mau tahu, untuk biaya perawatan wajah saya tidak cukup 300 juta. Hei Jupe! Hei Shanker!"

Apa yang dikatakan oleh Shanker dan Jupe pada sebuah tayangan itu dinilai tidak berdasarkan fakta. Bahkan, lantaran kadung sudah tersinggung. Depe pun akhirnya berencana akan menggugat Jupe dengan gugatan perdata senilai Rp. 1,7 milyar ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. "Gugatannya saya tujukan kepada Jupe," 

Kenapa yang digugat 1,7 M hanya Jupe bukan Shanker? "Pihak penyidik pasti akan mempertanyakan kenapa musibah ini terjadi. Kita ambil teri-nya dulu baru kakapnya kena. Saya bilang, biang keroknya Shanker. Karena semua cerita ini kan menyangkut masalah Jupe juga intinya kan objeknya Jupe. Akan terjadi keterkaitan,"

Masih kata Depe, dengan nada mengancam, Depe memberi peringatan terhadap Jupe dan Shanker.

"Buat Shanker dan Jupe jangan pernah bermain-main dengan kami. Siapapun yang bela kamu, kalau tidak punya bukti yang kuat pasti saya yang menang. Kalau Jupe mau gugat balik saja dengan nominal lebih besar silakan saja,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker