Ternyata Arumi Ada di LPSK

Teka teki keberadaan Arumi Bachsin, nampaknya mulai menemui titik terang. Setelah kemarin ayah dan ibu Arumi kembali mendatangi Polda Metro Jaya terkait pemberian surat kepada pihak terkait. Namun saat ditanya lebih lanjut surat apa yang diberikan kepada pihak terkait, kedua orangtua kandung Arumi tersebut bungkam seribu bahasa.

Lalu sebenarnya dimanakah Arumi kini berada? Beberapa hari setelah kedua orangtua Arumi mendatangi Polda Metro Jaya, berhembus kabar jika Arumi kini berada di tangan LPSK atauLembaga Perlindungan Saksi Dan Korban yang bertempat di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat. Namun, setelah di cari kebenarannya, salah seorang petugas yang berada di dalam gedung tersebut mengaku tidak tahu menahu mengenai masalah tersebut. Bahkan, petugas tersebut mengatakan jika tidak mengenal sosok Arumi.

"Wah disini jaganya sift-sftan mba. Jadi saya jujur nggak tahu menahu masalah itu. Kalau memang mau cari tahu datang saja kalau nggak Senin ya Selasa. Soalnya sekarang ini yang berkepentingan sudah pulang juga dan sebagian sedang tugas di luar negeri mba,"

Sebelumnya, kabar yang menyebutkan jika Arumi berada di LPSK ini sempat diutarakan oleh Sekretaris Komisi Perlindungan Anak (KPAI), M. Ikhsan mengatakan jika memang benar keberadaan Arumi saat di ini di LPSK. Hal ini juga telah diketahui oleh keluarga Arumi

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker