Irfan - Jennifer Bachdim Susul Keluarga Gonzales Main di Islam KTP

Rencana Multivision Plus untuk mengajak pesepakbola ganteng Irfan Bachdim untuk bermain di Sinetron Islam KTP bakal terus dikembangkan. Bahkan, Multivision bila perlu akan mengajak serta kekasih Irfan, Jennifer Kurniawan, untuk bermain bersama sang pacar.

"Keluarga Gonzalez kemarin juga ikut serta, jadi bukan hanya Gonzalez-nya saja. Makanya kita juga akan mengajak kekasihnya Irfan bila perlu Jennifer Kurniawan. Dia kan juga model dan familiar dengan dunia televisi,"

Jika Gonzalez yang seorang mualaf bisa disinkronkan dengan jalannya cerita Islam KTP, lalu bagaimana dengan Irfan? Aris menjelaskan jika tim kreatif Sinetron Islam KTP memiliki banyak ide cerita. Menurutnya, tak menjadi persoalan jika Irfan bermain nanti.

"Ceritanya kita banyak, jadi cerita bisa kita bikin apapun. Lagipula, sinetron ini kan bercerita tentang toleransi, intinya pemain yang di sini kebanyakan muslim. Tapi semua itu nggak masalah, karena ceritanya kan bisa dikembangkan,"

Lalu, apakah dengan kemunculan Irfan nanti akan mampu menyaingi penampilan Gonzalez sebelumnya?

"Kemunculan Irfan di Islam KTP pasti beda dengan Gonzales kemarin, nanti kita sesuaikan dengan cerita. Semua kan akan berkembang paralel, bisa jadi nanti kita akan menarik pacarnya,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker