Jennifer Jasmine Kurniawan Segera Berkarir di Indonesia

Jennifer Bachdim berharap bisa segera berkarir di dunia entertainment di Indonesia. Bebarapa tawaran sudah dikantongi pacar pesepak bola Irfan Bachdin ini, yakni di catwalk dan akting film layar lebar.

"Saya harap bulan Maret saya bisa memulai karir saya di sini. Saya belum tahu judul filmnya apa, manajer saya belum kasih konfirmasi soal penawaran filmnya,"

Jennifer, Kamis (24/02) lalu menjadi bintang tamu di acara Dahsyat RCTI. Dia mengaku senang mendapat sambutan ramah dari publik Indonesia, apalagi dengan keramahan pembawa acara Olga Syahputra dan Raffi Ahmad itu.

"Saya sangat suka tayangan ini, bagus, host-hostnya lucu. Saya sangat suka,"

Menurut Jennifer juga, selama tampil di televisi, Irfan Bachdim nonton di rumah dan beberapa kali berkirim SMS sebagai dukungan.

"Iya dong (nonton), karena kita saling teleponan,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker