Gagal Dimalam Pertama, Saipul Jamil - Virginia Beraksi Dimalam Ketiga

Seusai akad nikah, pada malam harinya Saipul Jamil gagal melakukan malam pertama dengan Virginia Anggraeni.

"Yang jelas, pada saat malam pertama, kita enggak belah karena kecapekan. Malam kedua juga,"

Dua malam tak segera menunaikan tugas sebagai suami, artis yang akrab disapa Ipul itu merasa bersalah. "Sebagai suami, saya merasa berdosa kok jadi suami begini. Ya alhamdulillah, pas malam ketiga sudah dilaksanakan dengan baik dan semuanya berjalan dengan lancar,"

Mantan personel G4UL itu berharap akan segera dikarunai anak. Dia ingin punya anak antara lima sampai tujuh.

"Kalau saya sih maunya langsung (punya anak). Sebanyak-banyak. Saya mau ngikutin abang saya, dia sudah lebih dari kesebelasan. Ya mudah-mudahan kita punya anak banyak. Biar ramai saja. Makanya saya buru-buru nikah karena ingin punya anak,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker