Istri Mandala Shoji, Denova Pilih Melahirkan Didalam Air

Mandala Shoji sedang berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya. Istri Mandala, Denova, memilih menjalani proses bersalin di dalam air.

"Ini bulan kedelapan kehamilan dan Alhamdulillah dia (Denova) sudah banyak fokus siapin doa buat jabang bayi. Mudah-mudahan prosesnya normal dan Insya Allah waterbirth, jadi bersalinya di dalam air,"

Mandala beralasan, bersalin di dalam air lebih mudah dan tidak begitu menyakitkan. Menurut dokter, Denova diperkirakan akan melahirkan bulan Mei 2011 mendatang.

"Normalnya awal bulan Mei di rumah sakit Asri di Mampang, karena di situ ada dokter yang pertama kali memakai waterbirth. Katanya lebih enggak sakit, karena dia lahir di air lebih ringan. Kalau di Rusia itu untuk mencari bibit unggul. Jadi modelnya kayak bak mandi, anaknya beberapa waktu dibiarin tenggelam terus baru diangkat,"

Dari sekarang, Mandala mulai menyiapkan kamar dan peralatan bayi. Sebuah nama juga sudah disiapkan untuk sang jabang bayi.

"Pokoknya nama ada Mandalanya. Kita usahain sih ada nama Islamnya. Peralatan bayi juga sudah disiapkan. Keluarga sudah enggak sabar banget, karena ini sudah ditunggu-tunggu,"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker