LSM Milik Farhat Abbas Akan Laporkan Ahmad Dhani Ke Polisi

Ketua LSM Hajar Indonesia, Farhat Abbas, berencana melaporkan Ahmad Dhani, terkait paket buku yang diduga bom, yang diterima oleh bos RCM itu.

Menurut dia, pengakuan Ahmad Dhani terkait bom buku hanyalah sensasi belaka, yang dibuat oleh pentolan band Dewa19 itu.

“Iya, kami dari LSM Hajar, yang akan datang ke SPK Polda namanya Anwar Sadat, pukul 11.00 WIB,”

Seperti diketahui, paket buku berjudul Yahudi Militan diterima Dhani sejak Selasa, 15 Maret 2011. Namun kemudian, buku tersebut baru dicurigai sebagai paket bom dan dilaporkan ke polisi pada Kamis, 17 Maret 2011.

Sebelumnya, paket bom buku juga diterima oleh beberapa tokoh, yakni Ulil Abshar-Abdalla, Japto Soerjosoemarno, dan Kepala BNN Gorries Mere. Hanya paket bom buku yang diterima Ulil yang meledak dan juga paket bom di wilayah Cibubur, Jakarta Timur.

Terkait paket buku yang diterimanya, Ahmad Dhani pun telah melaporkan dua penulis buku Fakta dan Data Yahudi di Indonesia, Ridwan Saidi dan Rizky Ridyasmara ke Polda Metro Jaya. Menurutnya, buku itulah yang menyebabkan fitnah soal Dhani keturunan Yahudi mulai berkembang dan mengakibatkan seluruh keluarganya ikut terancam.

Belum ada pernyataan yang mengatakan paket buku yang diterima Ahmad Dhani apakah merupakan bom atau tidak. Namun Jihandak Gegana Polri memilih meledakkan paket yang diduga bom, sebagai tindak pengamanan terkait paket bom buku yang diterima Ulil Abshar-Abdalla, karena meledak di kantor Jaringan Islam Liberal, Utan Kayu, Jakarta Timur.

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker