'Miller Itu Artis Apa Antek-antek ??'

Keluarga Arumi Bachsin tak henti-hentinya menyerang Miller. Bahkan aktor asal Malaysia itu dituding sebagai antek-antek.

“Dan perlu dipahami, Miller itu siapa? Dia artis apa antek-antek? Semua ini sudah direncanakan sejak Agustus, sudah disetting, dan melibatkan banyak lembaga,”

Ditambahkannya, pelarian Arumi tampak sistematis. Itu sebabnya, keluarga yakin Miller bukan hanya artis biasa.

“Bagaimana bisa artis umur segitu memperalat sekian lembaga. Kita semua seperti diobok-obok. Miller sudah kurang ajar,”

Ayahanda Arumi, Rudi Bachsin, menyebut Miller sebagai pengecut dan busuk. “Aturan di rumah kita jelas, sebelum 17 tahun belum boleh pacaran,” 

Lantaran dirancang oleh Miller, apa yang menimpa Arumi terkesan seperti KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Miller diduga tidak sekadar ingin memacari Arumi, tapi juga menikahinya.

“Ya, sebenarnya ibunya itu sudah pada titik sebegitu kecewa dengan lembaga seperti itu. Masak orangtua bisa dibohongi? Sampai Pak Fatwa juga merasakan hal yang sama,” 

Egi menambahkan, Maria Lilian Pesch tidak sampai benci, tapi hanya terpukul. Di dalam keluarga, Maria tidak ingin tampak pilih kasih di mata anak-anaknya.

“Semoga bisa berjiwa besar mengembalikan Arumi, termasuk LPSK, di sini terlihat Arumi sebagai alat untuk memeras, untuk uang,”

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker