Tri Utami Enjoy Tanpa Suami

Lama menyandang status janda, tak membuat Trie Utami merasa kesepian. Sebaliknya, penyanyi yang akrab disapa Iie ini sangat menikmati kesendiriannya.

"Sendiri itu ternyata menyenangkan. Karena pekerjaan saya juga banyak, jadi saya tidak punya waktu untuk memikirkan masalah yang Anda tanyakan. Membuat sesuatu untuk lebih serius dengan seseorang, ternyata setelah saya jalani pemikiran saya enggak ke arah sana,"

Janda Andi Analta Baso Amir ini mulai merasakan kenyamanan, meski menjalani hidup tanpa pasangan. Tidak ada beban berat sedikit pun menyandang label janda.

"Bagi saya itu enak, enggak ada beban, enggak ada pikiran. Enjoy kok saya menjalaninya. Semua enggak ada masalah. Hidup ini kan saya yang jalani. Saya senang memilih jalan seperti ini,"

Saking disibukkan dengan pekerjaan, pemilik nama lengkap Trie Utami Sari ini sampai lupa untuk berhenti sejenak dari kesibukan pekerjaan untuk mencari calon suami baru.

"Pekerjaan saya kan banyak. Mengurusi pekerjaan saja saya masih bingung. Bagaimana mengurusi orang lain? Pulang ke rumah sudah lelah dengan pekerjaan. Saya nyanyi, melukis, menari, itu semua sudah menemani saya hidup. Jadi buat apa mikirin orang lain. Belum lagi saya disibukkan dengan menyanyi. Waktu yang enggak pernah tahu kapan saya isitirahat. Jadi bagi saya, sendiri enggak masalah,"

Artis kelahiran 8 Januari 1968 itu menampik disebut trauma dengan dua kali kegagalannya dalam membina rumah tangga.

"Enggak kok. Buat apa? Nanti yang ada malah saya tambah sakit. Saya enjoy kok. Saya tidak merasa apa-apa. Setiap penggalan hidup itu merupakan pelajaran buat saya,"

Iie menikah dengan suami pertama, Viva Permadi, akrab dipanggil Wiwie GV pada 1991. Pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Mereka bercerai pada 1992.

Tiga tahun kemudian, Iie menikah lagi dengan Andi Analta Baso Amir, putra dari Andi Baso Amir, tokoh masyarakat Sulawesi Selatan. Setelah enam bulan saling mengenal, nyaris tanpa pacaran, keduanya menikah pada 23 November 1995. Pernikahan kembali kandas setelah 10 tahun berjalan. Setelah bercerai, Iie menanggalkan jilbab yang mulai dikenakannya sejak 1998
  1. Anonymous says:

    Sekarang Andi Analta akan menikahi teman kuliahnya di Fakultas Hukum UKI & jalan haram pun ditempuh ,,dari anak & suaminya Wijiastuti,

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker