Vokalis Kangen Band Santai Makan Nasi Rames Saat Diperiksa BNN

6 personel Kangen Band diciduk Unit II Direktorat IV Narkotika Mabes Polri di basecamp Kangen Band di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (12/3/2011) pukul 02.30 WIB. Dari penggrebekan itu disita narkoba jenis ganja dan beberapa calon tanaman ganja.

Hingga saat ini, vokalis Kangen Band Andika, masih diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN) karena diduga terlibat narkoba. Pada saat diperiksa, duda satu anak itu terlihat santai.

"Andika santai kok saat dilakukan pemeriksaan,"

Ketika menjalani pemeriksaan, Andika menggunakan kaos berwarna pink, bercelana jins biru. Andika menolak dilakukan pemeriksaan jika tidak didampingi kuasa hukumnya, Ferry Juan.

"Andika mau diperiksa asal ada kuasa hukumnya. Makanya tadi Andika baru diperiksa setelah kuasa hukumnya datang mendampingi,"

Tak tahan didera lapar, Andika sempat menyantap nasi rames yang dipesannya di kantin BNN. Hal itu dilakukan sambil menunggu kedatangan Ferry Juan.

Ditegaskan sumber tersebut, dari pengakuan mantan suami Bunga ini tidak mengonsumsi barang haram berjenis ganja. "Menurut pengakuan Andika, tidak mengonsumsi ganja," .

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker