Anwar Fuady Tak Kuasa Menahan Air Mata Mendengar Curahan Hati Arumi

Aktor Anwar Fuady telah melakukan pertemuan dengan Arumi Bachsin yang difasilitasi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban pada Kamis (21/4/2011). Menurut pihak LPSK, aktor senior itu menangis setelah mendengar curhatan Arumi.

Kepada LPSK, Anwar mengaku mewakili keluarga Arumi untuk membujuk Arumi pulang. Tapi setelah mendengar cerita langsung dari Arumi, Anwar mengaku tak kuasa menahan haru.

"Dia sendiri bersama Arumi sama kita. Arumi nangis dan sampai Pak Anwar Fuady juga ikutan nangis. Dia bilang sama saya, 'Mas Teguh, saya nggak mau ikut-ikutan lagi (masalah Arumi),"

Saat dikonfirmasi kepada Anwar, Anwar mengaku tidak pernah melakukan pertemuan dengan Arumi. Mantan Ketua PARSI periode 1998-2006 itu mengatakan kalau dirinya baru saja pulang dari Ambon.

"Nggak, nggak ada tuh (pertemuan),"

Tags : Gosip Artis Anwar Fuady, Anwar Fuady, Profil Anwar Fuady, Koleksi Foto Anwar Fuady, Seputar Anwar Fuady, Anwar Fuady Arumi Bachsin,  Arumi Bachsin, Arumi Bachsin MIller, Miller Malysia, Arumi Bachsin Kabur, Arumi Bachsin KPAI, Arumi Bachsin LPSK, Arumi Bachsin Visum

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker