Nirina Zubir Tampar Pasha Ungu 20 Kali

Entah apa rasanya ditampar sebanyak 20 kali. Hal itu dilakukan oleh Nirina Zubir kepada Pasha 'Ungu'. Nirina terpaksa harus menampar Pasha sebanyak 20 kali dan akhirnya Pasha pun mengeluarkan air matanya yang selama ini tidak pernah ia teteskan.

Apa salah Pasha? Jangan marah dulu, itu adalah penggalan cerita film terbaru yang dimainkan keduanya. Lewat film 'Purple Love', untuk kali pertama vokalis bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu beradu akting dengan Nirina Zubir.

"Aku minta maaf banget ya dengan cliquers karena aku harus menampar Pasha sebanyak 20 kali. Dia pertama bilang kalau nggak bisa nangis makanya kita cari metode untuk nangis berdua ya salah satunya menampar dia," 

Meski baru kali pertama dirinya beradu akting dengan Pasha, namun ibu satu anak itu mengaku tak menemui masalah. Menurutnya, Pasha bisa menjalankan perannya dengan baik. Nirina juga tak merasa jika dirinya lebih senior dibandingkan Pasha.

"Kita bisa bertukar pikiran. Dia tanya, aku jawab. Aku membagi ilmu yang aku punya dengan dia agar film ini menjadi sempurna,"

Dalam film ini Nirina berperan sebagai Talita, seorang pemiliki agency yang akhirnya jatuh cinta kepada Pasha. Selain Pasha, seluruh anggota grup band Ungu lainnya juga bermain dalam film ini.

Selain itu, film ini juga menampilkan Qory Sandioriva, Djenar Maesa Ayu, Unang, Henidar Amroe, Imey Liem dan Kirana Larasati. Film bergenre drama romantis itu akan mulai tayang di bioskop mulai Kamis (12/5/2011) besok.


Tags : Gosip Artis Nirina Zubir , Nirina Zubir , Profil Nirina Zubir , Koleksi Foto Nirina Zubir , Seputar Nirina Zubir , Nirina Zubir Purple Love, Nirina Zubir & Pasha Ungu, Pasha Ungu', Purple Love Movie, sinopsis Purple Love, Nirina Zubir Tampar Pasha Ungu, Pasha Ungu 20 Kali, Pasha Ungu main film, band Ungu main film, Pasha ditampar Nirina Zubir

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker