Angelina Sondakh Bantah Dugaan Korupsi Pembangunan Wisma Sumsel

Artis yang juga anggota DPR, Angelina Sondakh, membantah tudingan yang menyebutkan jika dirinya menerima sejumlah aliran dana pembangunan wisma atlet di Sumatera Selatan. Bantahan Angie, sapaan akrab Angelina, itu dikatakan sesaat setelah dirinya melangsungkan rapat di Komisi X.

"Tidak ada itu. Itu sama sekali tidak benar. Saya tegaskan lagi ya, kalau saya tidak pernah meminta jatah untuk Komisi X dalam pembangunan wisma atlet,"

Angie pun berkali-kali menegaskan jika dirinya sama sekali tidak pernah bertemu dengan tersangka kasus suap Sesmenpora. Angei juga mengaku semuanya sudah jelas dan tak ada yang perlu diklarifikasi.

"Semuanya kan sudah jelas di rapat komisi dijelaskan. Sudah tadi makanya dengarkan, dengarkan dengan jelas apa yang dikatakan pimpinan. Kan sudah dijelaskan juga itu sama pimpinan,"


Tags : Gosip Artis Angelina Sondakh, Angelina Sondakh, Profil Angelina Sondakh, Koleksi Foto Angelina Sondakh, Seputar Angelina Sondakh, Angelina Sondakh korupsi, Angelina Sondakh terima aliran dana  pembangunan wisma atlet di Sumatera Selatan, Angelina Sondakh diduga korupsi, Angelina Sondakh  keguguran, Angelina Sondakh  tersandung kasus penggelapan dana, Angelina Sondakh komisi x

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker