Atiqah Hasiholan Jatuh Cinta Pada Keindahan Wakatobi

Keindahan pantai dan laut Wakatobi membuat Atiqah Hasiholan jatuh cinta. Selama proses syuting The Mirror Never Lies, dia pun menikmati pesona pusat segitiga terumbu karang dunia.

"Film ini menurut gue sangat beda dari film yang pernah gue mainkan karena tempatnya itu di kepulauan Wakatobi, di Sulawesi Tenggara,”

Brand ambassador Lux ini mengatakan butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan lokasi syuting yang sangat berbeda rupa dibanding di tengah perkotaan. Apalagi ditambah dengan kondisi cuaca yang tidak menentu.

“Medannya lumayan sulit, enggak semudah film sebelumnya. Perubahan iklim yang tidak menentu membuat kita break mendadak jadi kerjanya ekstra, tapi gue senang,"

Karena mengambil lokasi di tengah laut, kekasih Rio Dewantoro mengaku memerlukan waktu sampai satu pekan untuk beradaptasi dengan masyarakat setempat.

"Syutingnya dari Oktober sampai September 2010 full di sana (Wakatobi). Seminggu pertama di sana gue bener-bener menyesuaikan diri dengan suku Bajo untuk cara bicara, kebiasan dan budaya suku asli Wakatobi, ini sangat menarik,"

Film The Mirror Never Lies disutradarai oleh Kamila Andini, putri Garin Nugroho. Film ini juga turut dibintangi oleh Reza Rahardian dan beberapa pemain yang merekrut putra putri suku Bajo asli.


Tags : Gosip Artis Atiqah Hasiholan, Atiqah Hasiholan, Profil Atiqah Hasiholan, Koleksi Foto Atiqah Hasiholan, Seputar Atiqah Hasiholan, Atiqah Hasiholan Rio Dewantoro, Atiqah Hasiholan LUX, Atiqah Hasiholan Gallery, Atiqah Hasiholan Wallpapers, Atiqah Hasiholan Syuting di Wakatobi, Atiqah Hasiholan Jatuh Cinta Pada Keindahan Wakatobi, Pulau Wakatobi, Pesona Keindahan Wakatobi, Wisata Wakatobi, Pantai Wakatobi, Panorama Wakatobi

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker