Ditembak Anang, Ashanty Shock

Ashanty mengaku shock saat Anang menyatakan cintanya. Padahal, menurut Ashanty, hari ini yang ia tahu adalah menyanyi seperti biasa.

"Yang dilakukan mas Anang tadi itu benar-benar spontan dan aku shock banget karena memang tujuan kita ke Dahsyat adalah nyanyi, tiba-tiba ada gimmick seperti itu,"

Selain kaget, Ashanty juga sempat merasa grogi Anang menyatakan cintanya tersebut. Ashanty pun semakin bingung karena Anang adalah tipe pria yang serius soal cinta.

"Maksudnya pasti banyak orang yang ngira ini adalah rekayasa agar nama kita naik padahal nggak, dia tadi benar-benar spontan"

Soal jawaban, Anang masih menunggu dari Ashanty sampai saat ini. Anang menyerahkan semuanya pada pengganti Syahrini itu.

"Ya aku tadi bicara ya kalau memang seperti apa, jawabannya aku hanya tinggal menunggu saja,"


Tags : Gosip Artis Anang, Anang, Profil Anang, Koleksi Foto Anang, Seputar Anang, Anang Hermsnayah,Anang Syahrini, Syahrini,Ashanty , Profil Ashanty , Duet Anang Ashanty , Anang Ashanty  Resmi Pacaran, Anang tembak Ashanty , Ashanty Shock, Ashanty  Kaget, Ashanty  manja, Anang Pacari Ashanty , Anang Ashanty  pacaran, Ashanty Terima Anang

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker