Briptu Norman Menuai Pujian, Farhat Abbas Menuai Celaan

Video lipsync Briptu Norman Kamaru berjudul Polisi Gorontalo Menggila menuai banyak pujian. Karenanya banyak kalangan mendukungnya untuk menjadi penyanyi profesional, meski tetap berstatus sebagai abdi negara.

Belakangan kembali muncul video klip yang menampilkan wajah dan suara Norman Kamaru. Lagu berjudul Cinta Farhat dinyanyikan dengan konsep video klip yang lebih tertata dibanding yang pertama. Gambarnya pun lebih dinamis, dengan menampilkan kondisi Jakarta dan para petinggi Polri.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini diciptakan oleh pengacara Farhat Abbas ini, yang selama ini dikenal sebagai sosok kontroversial yang kerap mengundang kecaman. Tak bisa dipungkiri, sejumlah komentar menyayangkan langkah Norman yang bersedia menyanyikan lagu karya suami Nia Daniati itu. Padahal dari sisi suara, pujian selalu datang diberikan, seperti beberapa komentar berikut:

Naru_eto (12-04-2011 16:04:53): Bung norman cari pengarang lagu yang bagus deh jangan si farhat munafik udah judul lagunya busuk n basibuat bung norman selamat ya udah terkenal tp jangan sombong ok.

Rossa (12-04-2011 17:53:30): Duh, normannya sih bagus tapi FARHATnya bikin lagunya jadi sampah
Nia (12-04-2011 18:42:49): Video nya keren tp pas liat si farhat lgsg aku stop. farhat ngotorin aja nih video, suara Norman keren dan cocok banget nyanyiin lagu ini,

Komentar yang dikumpulkan dari para pembaca di KapanLagi.com™ itu juga ada yang mempertanyakan soal judul lagu, selain juga mengingatkan pada Norman agar berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan Farhat Abbas.
Metty (12-04-2011 10:28:34): Lagunya salah judul kenapa CINTA FARHAT seharusnya CINTA POLISI. ada-ada saja tu si FARHAT.. DAENG NORMA ati-atik dengan orang yang mau bikin Bapak Polisi jadi aji mumpung. dan sekarang masyarakat tidak kagum dengan lagu baru Bapak NOrman masyarkat suka dengan goyangan india BRIPTU NORMAN. sekedar mengingatkan jangan terlalu percaya dengan orang yang baru dikenal.....

Dwi (12-04-2011 09:19:16): Saya jadi khawatir pamor briptu norman turun gara2 nyanyiin lagunya Farhat abas, briptu.... jangan mau didompleng ... ada yang lg cari muka....!banyak produser yg lebih pengalaman...jgn terkecoh. pinter bgt farhat manfaatin briptu norman, padahal aku yakin byk produser.

Pembaca juga menyayang soal pemilihan lagu, menurut pembaca bernama Nyinyit, suara Norman lebih cocok menyanyi lagu dangdut dibanding lagu yang ada dalam video klip itu.

Nyitnyit (12-04-2011 08:30:57): Sayang nyanyi nya knpa mesti lagu kyak gini??? ga pas... mending nyanyi dangdut or pop melayu aj coz sesuai dengan karakter suaranya.

Meski demikian tetap saja ada pembaca yang mendukung Norman menyanyikan lagu Cinta Farhat dan tidak memandang siapapun penciptanya. Terpenting, suara Norman memang enak didengar.

Rusdiana (12-04-2011 23:50:55): Siapapun pengarang lagunya itu tdk penting yg penting kan suara orangnya yg nyanyi,jd tdk usah, positip thinking.
  1. salut bangetdech buat norman,karena bisa jadi cermin ke masyarakat,bahwa dikesatuan POLRI tak seangker opini sebagian masyarakat...

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya
Silahkan Tinggalkan Komentar atau Saran Anda Dibawah Ini

eXTReMe Tracker